Hasil Penilaian Eksaminasi, MS Sigli peringkat Satu se- Indonesia

0
129

Sigli | ms-sigli.go.id

Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB menduduki peringkat pertama dari Hasil penilaian Eksaminasi secara elektronik se-Indonesia melalui aplikasi E-Eksaminasi tahap 1 tahun 2020 yang di publish oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Republik Indonesia di website badilag, pada hari Selasa (17/03/2020).

Berdasarkan Lampiran Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI nomor : 1028/DjA/HM.00/3/2020, tanggal 17 Maret 2020 yang di publish tersebut, MS Sigli berada di peringkat pertama dari 412 Satker hasil penilaiaian eksaminasi. Dalam penilaian itu Nilai MS Sigli 1695 dengan rasio penilaian mencapai 99,41%. Peringkat kedua adalah Pengadilan Agama Wonosoba Maluku Utara dengan nilai 1680, sedangkan peringkat ketiga Pengadilan Agama Jaya Pura dengan capaian nilai1680. hasil nilai ini menunjukkan bahwa pemeriksaan perkara di MS Sigli cukup menggembirakan.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag menyatakan prestasi nilai MS Sigli yang di publish oleh Dirjen Badilag merupakan hasil kerja kolektif.

Menurut keterangan dari Kepaniteraan Berkas perkara MS Sigli yang di kirim secara elektronik untuk di eksaminasi adalah perkara Nomor 385/Pdt.G/2019/MS.Sgi. Perkara tersebut ditangani oleh Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M,Ag sebagai Ketua Majelis, Dra. Rubaiyah dan Drs. Ahmad Yani sebagai Hakim Anggota sedangkan Panitera Penggantinya adalah Nurlaili, S.H dan JSP nya adalah Syakya, S.H.I.

(poezan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini