Ketua MS Sigli Hadiri Rakor Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Isbat Nikah

0
33

ms-sigli.go.id

SIGLI – Setelah baru saja mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah Aceh dengan Mahkamah Syar’iyah se Aceh pada tanggal 12 s/d 14 Februari 2020 di Hotel Grand Arabia Banda Aceh, kini Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag di jadwalkan akan ke Banda Aceh lagi dalam rangka untuk menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Tim Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Isbat Nikah pada Kabupaten/Kota, Senin (17/2/2020). Rakor tersebut berlangsung selama satu hari dan bertempatkan di Aula Dinas Syari’at Islam Aceh.

Berdasarkan surat dari Ketua MS Aceh Nomor W1-A/664/OT.01.3/II/2020 yang di publish di website Mahkamah Syar’iyah Aceh pada tanggal 11 Februari 2020, Rakor Teknis yang diadakan tersebut mengenai Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Isbat Nikah pada Kabupaten/Kota. Selain Ketua MS Sigli, kegiatan Rakor itu juga akan di hadir 9 (sembilan) Ketua MS lainnya yakni Ketua MS Meureudu, Ketua MS Lhokseumawe, Ketua MS Lhoksukon, Ketua MS Simpang Tiga Redelong, Ketua MS Idi, Ketua MS Kutacane, Ketua MS Calang, Ketua MS Blang Pidie, dan Ketua MS Sinabang.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengatakan bahwa ia akan menghadiri Rakor teknis yang telah dijadwalkan tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Aceh telah mengalokasikan biaya untuk 200 pasangan di wilayah Pidie yang akan di isbatkan dalam program layanan terpadu. Lebih lanjut Dr. H. Munir, S.H, M.Ag juga menambahkan bahwa tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Pidie juga ada program sidang terpadu untuk 500 pasangan. “ Tahun ini MS Sigli akan sidangkan 700 pasangan dalam layanan terpadu isbat nikah, lumayan banyak dan MS Sigli akan melaksanakannya”. Kata Dr. H. Munir, S.H, M.Ag

 

(FR)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini