Besok, MS Sigli Family Gathering di Takengon

0
39

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jum’at (24/1/2020), Untuk istirahat sejenak dari rutinitas yang begitu padat dan menguatkan kekompakan dalam suasana yang santai dan fresh, Mahkamah Syar’iyah Sigli IB akan mengadakan kegiatan family ghatering. Kegiatan yang di telah di agendakan tersebut akan berlangsung selama dua hari (Sabtu dan Ahad) tanggal 25-26 Januari 2020, dan tempat yang dituju adalah Kota Takengon, Aceh Tengah. Berbagai persiapan telah di rampungkan, mulai dari Penginapan yang bertempatkan di Hotel Jeddah sampai dengan lokasi tempat yang indah dan nyaman di pinggir danau Lut Tawar.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag  pada saat rapat persiapan terakhir kemarin Kamis (23/1/2020) siang mengatakan, bahwa persiapan keberangkatan dan selama di Takengon sudah 100%. “ Insyaallah penginapan kita di Hotel Jeddah dan sudah fix, kemudian lokasi di pinggir danau pun sudah oke. Rabu kemarin sudah di fix kan semua”. Kata Munir. Ia juga menjelaskan bahwa keberangkatan ke Takengon hari Sabtu pagi pukul 08.00 wib pagi.

“agenda-agenda selama di Takengon sudah kita susun, dan di lokasi pinggir danau tersebut kita juga akan masak kambing kuah beulangong dan bakar ikan. Perlengkapannya sudah disiapkan, Pokoknya kita semua enjoy dan fun suasananya. Tutup Ketua MS Sigli.

 

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini