HAKIM MAHKAMAH SYAR’IYAH SIGLI RAIH GELAR DOKTOR

0
29

Sigli|www.ms-sigli.go.id|

Dr. Indra Suhardi, M. Ag  Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I B meraih gelar Doktor di UIN Ar-Raniry Banda Aceh setelah mengikuti prosesi Yudicium pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 dan wisuda pada hari Selasa 03 September 2019 di Auditorium UIN setempat. Dengan selesainya Dr. Indra Suhardi, M. Ag menyelesaikan studi S 3 di Progrma Pasca Sarjana, maka untuk saat ini Mahkamah Syar’iyah Sigli mendapat dua orang hakim yang bergelar doctor, yaitu Dr. H. Munir, SH, M.Ag (Ketua) dan Bapak Indra Suhardi

Promovendus (Dr. Indra Suhardi) berhasil mempertahankan Disertasi hasil peneitiannya berkaitan dengan persoalan Hukum Pidana Islam dengan judul disertasi  PERLINDUNGAN KELUARGA TERPIDANA HUKUMAN CAMBUK DALAM QANUN ACEH, di depan para Penguji, yaitu : Prof. Dr. H. Warul Walidin, AK, MA, (Ketua)  Prof. Dr. H. A. Hamid Sarong, SH, MH,(Promotor), Prof Dr. H. Syahrizal Abbas, M.Ag (Promotor), Prof. Dr. H. Rusjdi M. Ali Muhammad, SH, MA, Prof. Dr. H. Husni Jalil, SH, MH, Prof. Dr. H. Iskandar Usman, MA, Dr. H. Khairuddin, MA,  dan Dr. H. Agusni Yahya, MA (sekretaris) pada hari  sabtu 27 Oktober 2018 tanggal di Ruang Sidang PPS UIN Ar-Raniry.

            Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli mengapresiasi kesungguhan dan kesuksesan Dr. Indra Suhardi dalam menyelesaikan studi, disamping kesibukannya dalam menyelesaikan tugas-tugas pokoknya di Mahkamah Syar’iyah Sigli. Satu hal yang luar biasa  yang patut dicontoh bahwa apapun kesibukan dan jumlah usia yang terus bertambah yang namanya menuntut ilmu tidak pernah berhenti. Selamat buat Bpk Dr. Indra Suhardi, semoga ilmu yang didapatinya akan berkah berkah dan bermanfaat bagi pribadi dan keluarga serta lembaga Mahkamah Syar’iyah yang kita cintai dan juga dapat memberi motivasi keapada kita semua terutama Keluarga Besar Mahkamah Sigli untuk terus belajar meningkatkan prestasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini