MS Sigli Bagikan ZIS Kepada Tenaga Honorer

0
33

ms-sigli.go.id

SIGLI – Dalam rangka menunjukkan rasa kepedulian dan berbagi dengan sesama dibulan Ramadhan, Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB membagikan dana Zakat, Infaq dan sedekah (ZIS) kepada  tenaga honorer yang bertugas di MS Sigli pada hari Jum’at (17/5/2019). Acara pembagian kepada 9 tenaga honorer tersebut berlansung pada pukul 10.00 WIb pagi bertempat di ruang kerja Ketua MS Sigli  serta di hadiri oleh Panitera dan sekretaris MS Sigli.

Dana ZIS yang dibagikan ini adalah dana Zakat Infaq dan Shadaqah dari hakim dan seluruh pegawai MS Sigli yang dikumpulkan dari pegawai setiap bulan. Pembagian ZIS ini adalah bagian dari kepedulian pegawai MS Sigli kepada tenaga honorer yang selama ini telah membantu tugas-tugas MS Sigli dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pidie.

Ketua MS Sigli Dr. Munir, S.H,M.Ag dalam kegiatan pembagian tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh MS Sigli kepada Tenaga Honorer adalah merupakan wujud syukur atas nikmat dan karunia Allah, mudah-mudahan pegawai MS Sigli yang akan datang semakin berkah penghasilannya dan semakin memberikan perhatian kepada Tenaga Honorer. Beliau juga mengingatkan kembali kepada Tenaga Honorer untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan menunjukkan dedikasi yang baik sehingga pimpinan merasa puas dan senang atas pekerjaan yang telah dilakukan. “kerjakan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik, teratur dan cermat serta tunjukkan bahwa kita disiplin. Kalau tidak masuk kantor karena ada hal-hal yang mendesak dan sangat penting, lapor dan minta izin sama pimpinan.” Kata Ketua MS. Sigli.

Sebelumnya MS Sigli juga telah menyerahkan Zakat kepada Fakir Miskin melalui Muzzaki dan juga melalui Baitul Mal Kabupaten Pidie. (FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini