Ketua MS Sigli Ikuti TOT Program PPC Terpadu

0
69

ms-sigli.go.id
SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB Dr. H. Munir, SH. M.Ag bersama 3 Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh di rencanakan akan mengikuti Kegiatan Training of Trainer (TOT) Program PPC Terpadu Angkatan III Lingkungan Peradilan Agama. Kegiatan TOT yang berdurasi selama 5 hari sejak tanggal 12 – 16 Maret 2019, diikuti oleh 33 orang peserta dari seluruh Indonesia dan bertempatkan di Pusdiklat Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia Megamendung, Bogor-Jawa Barat.
Sesuai surat dari Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan yang di publis di website bldk.mahkamahagung.go.id, tanggal 04 Maret 2019, Nomor : 130/BLD/S/3/2019 tentang pemanggilan Peserta Training of Trainer (TOT) Program PPC Terpadu Angkatan III Lingkungan Peradilan Agama. Dalam surat tersebut, Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil menginformasikan daftar peserta yang mengikuti TOT tersebut dan hal apa-apa saja yang harus disiapkan oleh para peserta untuk kesuksesan kegiatan tersebut.
Menurut keterangan dari Dr. Munir, SH. M.Ag bahwa beliau akan berangkat untuk mengikuti kegiatan tersebut pada hari Selasa (12/3/2019) siang dengan Pesawat Garuda Indonesia penerbangan jam 15.30 WIB. “ Insyaallah kalau tidak halangan saya berangkat Selasa siang jam 15.30 WIB dengan Pesawat Garuda, mohon doanya kegiatan TOT berjalan dengan baik, sukses dan bermanfaat “. Kata Munir
Beliau juga mengatakan bahwa semua bahan-bahan ajar atau modul materi yang akan peserta ajarkan sudah beliau akses di E-Learning dan sudah disiapkannya. “ materi yang tertera didalam surat tersebut sudah ada, dan saya juga sudah menyiapkan materi presentasi di TOT nanti tentang Penyelesaian Perkara Jinayat di Mahkamah Syar’iyah serta file salah satu berkas perkara jinayat di Sigli jenis khamar yang nanti mungkin akan di bedah dalam kegiatan TOT tersebut”. Tutup Munir.
(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini