Gotong Royong di Mahkamah Syar’iyah Sigli

0
106

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jumat pagi (08/2/2019), seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas 1B dan penghormatan dan mahasiwa Perguruan Tinggi Al-Hilal yang sedang PKL di MS Sigli, sedang bekerja sama dengan rongong Lingkungan kantor dan ruangan-dalam-kerja pegawai. Kegiatan jumat bersih ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kantor yang bersih, sehat, rapi, dan indah yang bisa idaman setiap pegawai.
“Kita berharap gotong royong ini dapat mendukung terhadap optimalnya kinerja dan output yang dihasilkan. Tidak satu pun pegawai yang mau bekerja dengan lingkungan kantor yang rusak dan kotor. Jika sudah bersih, kita pun nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan demi masyarakat mencari bantuan lebih maksimal ”. Ketua Ujar MS Sigli Dr. H. Munir, SH.M.Ag saat sedang membersihkan area halaman kantor.

Dia juga berharap agar kegiatan gotong royong bersama ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa memupuk rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor yang menjadi tanggung jawab bersama. “Kita agendakan kegiatan ini minimal satu bulan sekali, karena kita ingin kantor terlihat rapi dan berwibawa”. Tutup Ketua MS Sigli.
Gotong royong bersama ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib. Para pegawai sangat antusias dan sangat serius saat membersihkan kantornya, tergambar dari suasana kebersamaan pegawai yang memakai alat seadanya bersih dengan semangat. Setelah selesai berjibaku dengan debu yang mengotori dari kerah baju hingga sepatu, lalu mengeringkan keringat yang terkait dengan makanan dan minuman yang telah dihidangkan sebelumnya telah disiapkan, jadi habis disantap dengan nikmat.
Bravo MS Sigli … !!
(FR) I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini